Bin Muhsin Powder Datse Lollen

Serbuk pucuk bunga kurma dipercaya manjur bisa mengatasi:
* Kemandulan bagi suami istri
* Menambah hormon laki-laki dan menambah jumlah serta mengentalkan sperma laki-laki
* Menambah keharmonisan pasutri
UNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id

===

TERAPI KESUBURAN ALA TIMUR TENGAH

KURMA MUDA sudah dikenal oleh masyarakat Timur Tengah secara turun temurun bermanfat untuk MENINGKATKAN KESUBURAN. Di Indonesia juga sudah banyak yang membuktikannya dan pada berhasil -bi-izdnillah- untuk mempunyai anak setelah lama menanti kehadirannya. Di Indonesia produk ini masih jarang maka untuk mendapatkannya biasanya dengan cara menitipkannya kepada mereka yang berangkat haji atau umroh.

CARA MINUM :

  • Ambil 1 (satu) sendok teh BUBUK KURMA MUDA
  • Ambil Madu Propolis 2 sendok makan
  • Aduk keduanya dalam air hangat seukuran 1/4 gelas kecil kemudian minum
  • Minumnya 1 kali sehari di malam hari
  • Kemudian berdo’a : ROBBI HABLII MINAS-SHOLOHIIN – (Ya Allah Berilah aku keturunan yang Sholeh) 3 X.
  • Cara minum ini dilakukan pada MASA SUBUR.

ANJURAN UNTUK SUAMI :

  • SERING-SERING MAKAN – MAKANAN YANG BERGIZI DAN MENINGKATKAN KESUBURAN : TAUGE, TELUR AYAM KAMPUNG, MADU.
  • RUTIN OLAH RAGA SEMINGGU 3 X
  • KONSULTASI DENGAN DOKTER
  • SEBELUM BERHUBUNGAN : Bacalah doa : ” ROBBI HABLII MINAS-SHOLIHIIN – (Ya Allah Berilah aku keturunan yang Sholeh) 3 X.
  • SETELAH BERHUBUNGAN : Naikkanlah sedikit lebih tinggi bagian pantat istri dengan diganjal bantal, agar sperma benar-benar masuk dan meresap dan selanjutnya diamkanlah selama 10 menit atau lebih.
SELAMAT MENCOBA … SEMOGA BERHASIL

BANYAK BERDO’A KEPADA ALLAH

OBROLAN RINGAN TENTANG KURMA MUDA DI WWW.WEDDINGKU.COM

Posted : 5/7/2008 9:13:37 AM

hallu smua ….. setelah lama ga bisa masuk posting akhirnya :)

alhamudillah senin kmarin aq test pake HCG, setelah cari sana sini habis terus, akhirnya minggu malem jam 20.00 aq dapet di apotik kimia farma bintaro, senin pagi test alhamdulillah + aduh senangnya, langsung sujud syukur deh, doa`in semuanya sehat ya, janinnya berkembang dengan baik, aq belum ke dr. mungkin sabtu baru mo ke dr.
oh ya bulan lalu aq minum bubuk kurma setelah haid & minum profertil juga hari ke 5 haid, trs setelah bersih baru minum bubuk kurma diseduh campur air+madu, alhamdulillah sekarang aq berhasil hamil setelah 2th 5bl penuh penantian, terimakasih ya Allah…….
trimakasih juga teman2 atas sharingnya :), mudah2 lancar ya sampai 8 bulan kedepan, sampai persalinan nanti …. amien

Posted : 7/16/2008 11:44:38 AM

hi… moms wanna be…

aku pernah dapat oleh2 haji bubuk kurma namanya “POWDER DATES POLLEN” katanya buat nyuburin kandungan, ada yang tau nggak kalo di tanah abang di jual dimana ya…? soalnya bubuk kurma yang aku punya ngga bisa dipakai lagi karena ngga ditutup rapat bentuk bubuknya berubah warna dan ada binatang kecil2 gitu jadinya kubuang dech n aku pengen banget beli barangkali ada yang bisa bantu… semoga di tahun ke-7 ini aku berhasil hamil…. amin 1000X

Posted : 4/10/2008 10:05:08 AM

hai…. mom…

temen gw dulu pernah berhasil setelah 2th nikah dia dapet oleh2 dari teman yg pulang dari arab (pergi haji), trus berhasil hamil, malah sekarang anaknya udah 2, gw baru aja dikasih juga sama temen tapi cuma untuk 1 kali minum aja, dah browsing di beberapa milis ada banyak yg berhasil juga, ada yg tau ga kalo dijakarta ada yg jual dimana ya ?

tks untuk infonya

Posted : 4/11/2008 8:49:49 AM

@ ummi maryam

wah gw ga tau bentuknya sebelum dihalusin tuh say, gw dapetnya dah kaya bubuk merica gitu deh, katanya biji bunga kurma
alhamdulillah sih temen gw berhasil minum itu ada 2 org yg 1 dah 2 th lebih lom hamil, yg 1nya hamil anak ke 2 setelah 5 th kosong, ya gw bismilah aja mudah2an ketularan…. amien
gw baca di milis yahoo juga biji bunga kering / ada juga yg bilang bunga kurma kering gt,
coba browsing disini deh http://groups.yahoo.com/group/Bayi-Kita/message/21828

Posted : 4/11/2008 9:34:13 AM

Hai
Aku dah nikah 5 tahun dah berobat kemana -mana dan ngak tahu nya aku sekarang dah hamil 12 minggu ?
Ceritanya gini : Aku kedokter lagi setelah sekian lama alpa dokternya dipermata cibubu (dr. Ovy) aku disuruh HSG lagi sakit sih tapi ngak apa-apa suamiku disuruh preriksa sperma lengkap hasilnya alhamduliilah bagus. Tgl 24 Jan 08 aku terakhir Mens sampai sekarang usia kehamilanku udah 12 minggu subhanallah aku senang banget.
Tip :
1. Suami suruh lari pagi or main sepeda tiap hari soalnya tetanggaku udah nikah 10 th akhirinya hamil juga dan sekarang anaknya udah lahir dulu aku sering lihat mereka naik sepeda. Setelah itu aku juga minta dibeliin sepeda dan kita berolah raga.
2. Aku makan kurma muda pakai madu. (kalau ada)
3. Suami kita setiap hari minum susu ultra putih katanya bagus untuk sperma.
4.Banyak-banyak doa ya….
5. Semoga berhasil.

Posted : 4/11/2008 10:38:23 AM

Hi all ..

mo share aja….
g juga pernah minum bubuk kurma pas masa subur tiap pagi 1/2 jam sebelm sarapan di campur ama madu biasa sih….

tp emang dah waktunya hamil atau karna bubuk kurma g cuma minum sekali akhirnya lsg hamil…

bubuk kurma g titip tmn g yg umroh. kemasannya dalam botol kecil kaya balsem gitu, warna bubuknya ijo…
katanya sih di tanah abang ada tuh tp ga tau asli apa ga, dan yg pasti harganya pasti leboh mahal ketimbang kalo nitip lsg ama yg umroh…

semoga ngebantu

About these ads